top of page

Top Table Marmer Multifungsi Jadi Solusi Cerdas untuk Ruangan Terbatas

Beberapa tahun terakhir, Anda mungkin mendengar istilah micro apartments. Apartemen mungil ini didesain untuk mengakomodir tempat untuk duduk, tempat untuk tidur, kamar, mandi dan sebuah dapur kecil ke dalam ruangan beurukuran 14 hingga 32 meter persegi. Krisis lahan pemukiman dan harga properti yang melangit mendorong adanya berbagai jenis apartemen mikro dengan harga yang terjangkau.


Meski bukan untuk apartemen mikro, memiliki ruang yang fungsional merupakan impian banyak orang. Selain mudah untuk dirapihkan, ruang yang fungsional juga dapat meningkatkan produktivitas Anda dan memaksimalkan penggunaan ruang yang tersedia. Dalam ruangan yang terbatas, memanfaatkan furnitur menjadi barang multifungsi adalah langkah yang cermat untuk menghemat ruangan.


Area counter dapur dan meja makan yang terbuat dari marmer hitam
Max Rahubovskiy (c) Pexels

Jika Anda menginginkan top table marmer untuk mempercantik interior Anda, jangan khawatir! Berikut beberapa jenis meja multifungsi yang dapat memanfaatkan marmer sebagai bahan dasar daun meja Anda.


  • Meja Makan Extendable: Jika Anda suka mengadakan makan malam bersama dengan banyak teman Anda, meja makan yang extendable bisa menjadi pilihan yang ideal. Anda bisa memesan marmer berukuran 50 cm sebagai daun meja utama lalu menambahkan 25 cm di kedua ujungnya untuk dilipat di bawah meja ketika sedang tidak digunakan. Marmer dapat direkatkan dengan engsel di ujung daun meja serta beberapa cm bagian tambahannya.


  • Meja Nested: Meja nested merupakan sebuah meja kecil yang dapat disimpan dibawah meja yang lebih besar. Meja kecil ini umumnya memiliki model yang serupa dengan meja besar agar terlihat serasi di dalam interior Anda. Karena hemat ruang dan praktis, meja nested dapat ditarik keluar ketika ingin digunakan dan disimpan kembali di bawah meja besar. Daun meja nested yang terbuat dari marmer dapat meningkatkan kemewahan dan harmoni yang tercipta dalam ruangan Anda.


Meja kopi dengan daun meja yang terbuat dari marmer
Max Rahubovskiy (c) Pexels
  • Meja Bar: Memiliki meja bar yang tinggi dan mewah cocok untuk mereka yang senang mengadakan acara santai atau makan ringan dengan komunitasnya. Meja bar memberikan sentuhan modern dalam ruangan sekaligus dapat digunakan sebagai meja kerja atau meja belajar. Gunakanlah batu marmer sebagai pemanis meja bar Anda dengan motif yang unik dan mencolok.


  • Meja Makan dan Counter: Multifungsi juga berarti memaksimalkan fungsi dari segala jenis furnitur maupun komponen interior yang ada. Untuk itu, membuat sebuat countertop di dapur yang sekaligus berfungsi sebagai meja makan menjadi pilihan banyak orang. Anda dapat membuat top table dari marmer untuk mempermudah proses pembersihan dan perawatan selama Anda memasak dan mengolah adonan di dapur. Setelah memasak, Anda bisa langsung menyajikan makanan di ruang yang sama tanpa perlu berpindah tempat.


  • Meja Dinding: Meja jenis ini didesain agar dapat menempel di dinding untuk mempermudah penyimpanan. Meja ini terdiri atas tumpuan besi yang membuat meja berdiri tegak lurus dan daun meja yang mulus. Menggunakan batu marmer sebagai bahan dasar daun meja dapat memberikan sentuhan mewah di ruang Anda dan berfungsi sebagai meja yang kokoh.

Ruang yang terbatas bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan bahan mewah untuk mempercantik interior Anda. Dengan desain elegan dan fungsional, top table marmer dapat menjadi solusi cerdas untuk memaksimalkan ruang Anda. Kunjungi pabrik kami di Citeureup dan lihat secara langsung marmer berkualitas tinggi dari PT Intinusa Selareksa Tbk (www.intinusa.com).

Comments


bottom of page