top of page

Mengenal Pesona Si Anggun : Tipe Moon White sebagai Granit Terputih

Ketika mencari warna material yang paling mudah untuk dipadu padankan dan pada saat yang bersamaan mampu menampilkan kesan mewah nan sederhana, warna putih kian menjadi pemenangnya. Dengan kenetralannya, penggunaan warna putih dengan sekejap mampu menambahkan kesan modern di area kita. Oleh karena itu, tidak jarang bila warna putih kerap memiliki permintaan tinggi di berbagai material, tidak terkecuali batu granit. Batu granit tipe Moon White atau juga dikenal sebagai Kashmir Morning Mist atau Emerald White ini dinyatakan sebagai salah satu granit terputih yang memiliki permintaan tinggi di pasaran. Ditemukan dan ditambang langsung dari India, di bawah ini akan kita kenali lebih jauh keindahan si putih nan kuat berikut!



 

Mengenal Si Putih Bersih Granit Moon White

 

Tampilannya yang memesona dengan warna dasar putih dengan pola urat mulai dari abu-abu kehitaman, warna gading, hingga hitam legam, disertai dengan titik-titik berbagai warna seperti salah satunya burgundy menjadikannya pilihan tepat bagi anda yang mencari material berkarakter. Seperti banyak ditemukan pada batuan granit yang berwarna dasar putih lain, tipe Moon White ini juga terkadang memiliki undertone kekuningan sebagai warna dasarnya, sehingga menambah dimensi keindahan yang ditawarkan.

 

Penggunaannya dalam Dekorasi Ruangan

 

Dengan daya tarik yang kuat menjadikan batu ini mampu diaplikasikan dan dikombinasikan ke dalam berbagai penggunaan. Keanggotaannya yang masih termasuk sebagai salah satu tipe batu granit menjadikan penggunaan Moon White banyak ditemukan di area dapur yang padat aktivitas sebagai atasan meja dan backsplash karena kekokohannya, sifat non-porous  atau tidak berpori, yang menjadikannya tahan terhadap tumpahan berbagai cairan, bahan makanan, dan bahkan paparan panas terus-menerus. Selain itu, warna putih yang dipercaya dapat menghadirkan suasana tenang menjadikan material ini cocok untuk dekorasi area ruang tamu atau lobi, maupun kamar tidur sebagai pelapis dinding dan lantainya.


Contoh aplikasi granit Moon White di area dapur sebagai meja countertop.

 

 

Tidak hanya dalam penggunaan dalam ruangan (interior), Moon White juga dapat diandalkan untuk penggunaan di luar ruangan (eksterior) seperti untuk pelapis dinding dan dasar kolam renang, lantai area teras serta pijakan di wilayah taman karena ketahanannya yang mampu menghadapi perubahan faktor alam ekstrem namun tetap memberikan tampilan visual yang memukau.

 

Jika anda masih bingung mencari batu alam terbaik dengan pola indah untuk melengkapi dekorasi ruangan anda, pastikan untuk mengunjungi granit dan marmer kualitas terbaik hanya di PT. Intinusa Selareksa Tbk. (www.intinusa.com).

bottom of page