top of page

Marmer Nero Marquina: Pesona Warna Hitam untuk Interior Elegan

Memiliki interior yang elegan dan menyegarkan mata adalah impian setiap orang. Tak hanya mampu membuat tamu kita nyaman, interior yang indah juga membuat kita semakin kerasan untuk bersantai di rumah. Padanan perabotan yang kokoh dengan lantai atau dinding yang senada seolah membuat rumah kita tampak harmonis dan seragam.


Akan tetapi, menyusun interior yang elegan bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak perabotan khusus yang perlu dibeli, tatanan furnitur pun juga harus diperhatikan dengan jeli. Tahukah Anda bahwa dengan menambahkan satu elemen spesial ini, Anda dapat menyulap tampilan interior menjadi mewah dan berkelas?


Marmer berwarna hitam dengan guratan putih

Siapa yang tidak tahu marmer – batu alam yang memiliki guratan cantik ini terus menjadi primadona dalam desain interior. Tak hanya cantik, marmer juga memiliki ketahanan yang tidak mudah didapatkan dari material lainnya. Marmer juga memiliki berbagai macam warna, bentuk, dan pola yang dapat dengan mudah dipadukan dengan interior ideal Anda.


Jika Anda menyukai padanan monokrom di interior Anda, marmer Nero Marquina dari Spanyol bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kedalaman (depth) dan tekstur yang mewah. Marmer Nero Marquina memiliki warna dasar hitam pekat yang berasal dari aspal alami (bitumen) yang mirip dengan konsistensi tar. Marmer ini terkenal dengan butirannya yang halus, strukturnya yang rapat, dan urat putihnya yang khas.


Guratannya mengalir dengan berbagai ketebalan dan konsentrasi sehingga menciptakan pola yang unik di setiap lempengannya. Efek dramatis yang diberikan marmer ini cocok untuk hunian apartemen, rumah, maupun properti komersial Anda.

Yuk, kenali lebih lanjut bagaimana marmer Nero Marquina dapat digunakan untuk kebutuhan interior Anda.


  • Sebagai Meja Kecil: Meja yang menggunakan marmer Nero Marquina menawarkan kemewahan yang tiada duanya. Meja kopi, meja konsol, dan meja samping merupakan beberapa jenis meja yang kami rekomendasikan. Luas permukaan meja yang lebih kecil umumnya dapat mengurangi risiko goresan dan keausan dari marmer ini.



Meja samping yang terbuat dari marmer hitam dengan guratan putih. Sebuah buku kinfolk, lampu dan tanaman terletak di atasnya.

  • Sebagai Aksen pada Furnitur: Marmer Nero Marquina juga dapat digabungkan dengan furnitur lain yang sudah ada di properti Anda dan mempermanis tampilan keseluruhannya. Panel tatahan sebaiknya ditambahkan pada lemari, meja rias, atau laci kecil untuk menambah kontras hitam dan putih yang ciamik.


  • Kombinasikan dengan Material Lain: Selain dapat digabungkan menjadi bentuk furnitur yang variatif, marmer Nero Marquina juga cocok dikombinasikan dengan tekstur dan bahan lainnya. Logam (emas atau kuningan), kayu, dan kaca yang digabungkan dengan marmer dapat menyeimbangkan kesejukan marmer hitam dan menumbuhkan kesan modern pada interior Anda.

Demikianlah beberapa aplikasi marmer Nero Marquina di dalam desain interior. Ketika Anda hendak memilih marmer ini, pastikan bahwa guratan yang ada pada lempengan yang dipilih dapat melengkapi bentuk dan fungsi furnitur. Jangan lupa untuk memberikannya lapisan perlindungan untuk menjaga marmer ini dari kotoran dan kerusakan.


Berikan sentuhan kemewahan marmer Nero Marquina di properti dan rumah Anda dengan marmer berkualitas tinggi dari PT Intinusa Selareksa Tbk (www.intinusa.com).

Comentarios


bottom of page